Apa yang Diharapkan Setelah Anda Memulai Bisnis Anda

Apa yang Diharapkan Setelah Anda Memulai Bisnis Anda

Sekarang setelah Anda membuat keputusan untuk memulai bisnis Anda sendiri, sekarang saatnya untuk memastikan Anda mengetahui masalah tertentu yang mungkin Anda hadapi dan cara mengatasinya. Beberapa di antaranya tidak dapat dihindari, beberapa akan bergantung pada kepekaan Anda sebagai pribadi, dan beberapa hanya akan terjadi dalam kasus yang jarang terjadi.

1. Orang Jahat

Ya, untuk setiap kebaikan makmur yang Anda lakukan, akan ada daftar orang jahat, iri hati yang ingin menjatuhkan Anda. Referensi ini bukan untuk pesaing Anda, karena mereka diharapkan kasar, ini ditujukan kepada orang-orang di sekitar Anda yang akan berubah setelah Anda membuatnya. Teman-teman Anda mungkin juga setuju dengan sikap ini, juga rekan-rekan lama Anda yang tidak tahan melihat Anda menemukan milik Anda sendiri dan menjadi sukses. Anggota keluarga tertentu memiliki kecenderungan untuk membuat Anda sedih. Secara umum, akan ada sekumpulan orang yang baik yang tidak akan menganggap kesuksesan Anda secara positif. Tetapi Anda harus tetap fokus dan ingat bahwa kesombongan tidak akan menjadi respons yang bagus untuk mereka, jadilah diri Anda sendiri, lakukan apa yang Anda lakukan, dan hasilkan lebih banyak uang!.

2. Kegagalan Bisnis

Sebagian besar bisnis gagal pada tahun pertamanya, jadi Anda tidak akan sendirian jika bisnis Anda juga gagal. Idenya adalah untuk tidak merajuk dan tertekan. Ingatlah bahwa ini bisa jadi kemungkinan besar akan memberi Anda kekuatan yang cukup untuk mengatasinya nanti; Anda juga akan berhati-hati tentang setiap langkah yang Anda buat, mengingat masa depan. Mengeluarkan terlalu banyak pengeluaran di tahun pertama terbukti sangat tidak menguntungkan untuk bisnis baru. Lebih baik memiliki tujuan impas pada saat akun ditutup untuk tahun tersebut. Namun, terlalu berhati-hati bisa membuat Anda kehilangan pandangan jauh ke depan dan hanya fokus pada hari ini dan esok. Pengambilan risiko itu penting ketika bisnis Anda masih mulai menjemput klien dan pelanggan, triknya di sini adalah mengambil risiko yang diperhitungkan, tetapi tetap realistis.

3. Mengelola Dunia Secara Mikro

Inilah sesuatu yang harus dihadapi setiap pemilik bisnis baru. Awalnya, pengelolaan mikro akan menjadi satu-satunya pilihan karena kurangnya personel, atau kurangnya keterjangkauan personel. Tapi begitu semuanya diambil oleh karyawan, Anda mungkin masih terjebak dalam gelembung mengetahui segalanya, dan melakukan segalanya. Hal ini dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan bagi organisasi Anda, stres itu sendiri dapat menghambat kemampuan Anda untuk fokus pada gambaran besar, yang mengarah pada bisnis yang gagal karena pengendalian yang berlebihan. Dengan mendelegasikan tanggung jawab, Anda dapat fokus pada apa yang penting, yaitu bisnis.

4. Bencana Alam

Sekarang, ini adalah sesuatu yang benar-benar di luar kendali Anda tetapi dapat membuat Anda kehilangan kendali atas bisnis Anda. Ia bahkan mungkin menghilang begitu saja dengan serangan Tsunami atau gempa bumi. Hal terpenting untuk diingat pada saat-saat ini adalah Anda tidak dapat membantu situasi meskipun Anda menginginkannya dan bahwa segala sesuatu memang terjadi karena suatu alasan.

Sangat penting untuk selalu mengingat poin-poin di atas saat menjelajahi bisnis. Bersiap selalu lebih baik daripada merasa kesal atau stres di kemudian hari.

You Might Also Like