Menghabiskan Hari di Novgorod, Rusia

Menghabiskan Hari di Novgorod, Rusia

Veliky Novgorod adalah salah satu kota tertua di Rusia dan salah satu yang paling bersejarah. Terletak empat jam di selatan St Petersburg, di sepanjang tepi Sungai Volkhov, tempat ini wajib dikunjungi bagi siapa pun yang mengunjungi Rusia. Pedesaan yang indah dan Kremlin kuno adalah penangkal sempurna untuk arsitektur St Petersburg dan Moskow yang besar dan megah. Perjalanan ke sini adalah cara yang bagus untuk merasakan sisi pedesaan Rusia dengan kehidupan kota yang ramai karena penuh dengan pasar dan kafe lokal. Baru-baru ini bepergian dalam tur Revolusi Rusia kami, beginilah cara saya menghabiskan hari di kota provinsi ini.

St Petersburg ke Novgorod

Meninggalkan St Petersburg, menarik untuk melihat arsitektur kota perlahan mencair saat sisi lain Rusia muncul. Pemandangan menjadi semakin hijau dan bangunan bergaya soviet kekaisaran berubah menjadi rumah musim panas pedesaan yang dikenal sebagai Dacha. Begitu kami tiba di akomodasi kami yang indah, kami segera bersantai dengan kehidupan pedesaan dengan Banya tradisional. Mirip dengan sauna tetapi jauh lebih panas, ketegangan dan stres dilepaskan dari punggung Anda dengan menampar diri Anda dengan lembut dengan cabang-cabang pohon birch. Pasti pengalaman yang menarik!

Setelah tidur malam yang nyenyak, kami memulai hari kami dengan sarapan tradisional Rusia dengan hidangan daging, keju, bubur, dan acar. Perhentian pertama hari itu adalah di Museum Arsitektur Kayu Rakyat Vitoslavitsy. Kumpulan bangunan klasik dari wilayah Novgorod ini menunjukkan bagaimana kehidupan berabad-abad yang lalu. Tempat tinggal tidak hanya dirancang sebagai ruang hidup tetapi juga sebagai tempat untuk memelihara hewan, melakukan tugas kerja dan menyimpan makanan selama bulan-bulan musim dingin yang sangat dingin. Salah satu bagian arsitektur yang paling berkesan adalah gereja spektakuler dengan kubah ortodoks ikonik yang dibuat dari sirap kayu dengan atap curam yang dirancang untuk menghilangkan penumpukan salju. Museum itu sendiri adalah bangunan yang menakjubkan dengan jendela berukir indah dan dekorasi kerajinan tangan yang menghiasi bagian depan rumah.

Baca Juga:  10 Tempat Wisata Sleman untuk Keluarga yang Wajib Dikunjungi

Dimana Semuanya Dimulai

Setelah menjelajahi museum, kami menuju ke pusat kota untuk Kremlin, sebuah bukti sejarah Novgorod dengan gerbang besi yang dibuat dengan hati-hati yang ditandai dengan tahun pendirian kota 859. Tembok Kremlin membentang hingga 1. 500 meter dengan sembilan menara masih berdiri sampai sekarang. Berdiri di depan gerbang, mudah untuk membayangkan betapa menakutkannya struktur yang mengesankan ini bagi siapa pun yang mencoba memasuki benteng. Di dalam Kremlin berdiri katedral St Sophia yang dibangun pada awal abad ke-12 dan dikatakan sebagai yang tertua di Rusia, dan tentunya katedral tertua yang masih berfungsi.

Dari sini kami mengunjungi monumen untuk mengakhiri semua monumen, Milenium Rusia. Didirikan pada tahun 1862 untuk merayakan milenium kedatangan Rurik ke Novgorod, patung perunggu ini terdiri dari tiga lapis tokoh berpengaruh dari sejarah Rusia. Lapisan atas menampilkan tonggak penting dalam sejarah negara itu termasuk pembentukan Kekaisaran Rusia, yang dipersembahkan oleh seorang malaikat yang menunjukkan kepada Peter yang Agung jalan menuju St Petersburg.

Setelah 24 Jam di Novgorod

Sebuah kota yang menawan, indah dan menarik, saya tinggal di Novgorod memberikan pemahaman tentang budaya dan tradisi orang-orang Rusia. Saat mengunjungi Rusia, sangat mudah untuk dikejutkan oleh kekuatan kekaisaran St Petersburg dan kekuatan Soviet di Moskow, tetapi Novgorod adalah tempat yang tepat untuk beristirahat sejenak dan bersantai sebelum melanjutkan untuk menaklukkan kota besar berikutnya. Di kota-kota seperti Novgorod di mana budaya Rusia sejati bersinar.

Back To Top